Inilah Contoh Five Ide Usaha Modal Kecil Yang Menguntungkan Dan Laris Manis

Perias pengantin yang lama berkecimpung di rias manten tradisional, Yuyuk Endi, mengatakan omzet bisnis rias pengantin berkisar antara 50-70% dari complete modal yang dikeluarkan. Jelas Anda pun bisa mendapatkan hasil seperti yang dicapai oleh Tari atau malah lebih besar. Omzet yg didapat dari usahanya tersebut kini telah lebih dari Rp. 15 juta/bulan.

Solusi untuk sesuatu ini adalah melakukan riset pasar atas peluang cara yang ingin Anda jalankan. Selain itu, Anda jua bisa mencari niche dalam masih belum banyak digarap oleh pebisnis lain. Marketing yang go online akan menjangkau pasar yang lebih luas tanpa terbatas ketika dan lokasi.

Heri Poerjanto Noegroho asal Semarang mengaku mengantongi Rp6-7 juta dari marketing ini. Anda bisa memanfaatkan media sosial dan site resmi untuk menampilkan sepenuhnya koleksi barang antik yg Anda jual. Namun, oleh pengembangan website yang dikelola dengan baik. Saat ini bisnis tersebut sudah ekspansi hingga ke kota lainnya. Jika Anda tertarik, Kamu bisa menjajal bisnis ini karena belum banyak yang terjun di dalamnya.

Produk ciptaannya terbukti sangat disukai bahkan diekspor hingga ke luar negeri. Penghasilan yg ia terima tiap bulan pun bisa mencapai hingga Rp78 juta.


Namun, Kamu bisa mengambil inspirasi untuk Aldi Febian Mahabian, adalah pengusaha rental mobil. Cerita pebisnis ini menunjukkan bahwa untuk memulai bisnis, kreativitas merupakan faktor kunci, gak melulu modal. Inilah contoh yang diberikan oleh Deasy Esterina, pemilik bisnis baik lingkungan Kreskros, ketika memproduksi tas kreatif dari sampah plastik. Bisnis ini pasti mampu menghasilkan keuntungan dalam besar.

Tiap bulannya, bisnis terkait menjanjikan omzet puluhan juta rupiah. Terutama di occasion besar, omzet tersebut sanggup naik hingga tiga kali lipat. Andry Tri Kurniadi adalah contoh pelaku bisnis laundry sukses dengan omzet hingga Rp300 juta/bulan. Awal bisnisnya didasari pemikiran bahwa “kuantitas mencuci baju yg lebih sering dari memilih baju”.

Selain tersebut, sebanyak 26% dari pebisnis tersebut ingin mendapatkan kebebasan dalam menjalankan usahanya sendiri. Tentu, dengan tujuan buat terus membangunnya menjadi lebih baik. Alasannya, bisnis pribadi memang menjanjikan keuntungan dalam menggiurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *